ST12 Cinta Tak Direstui

Malam ini ku lihat bulan
Tak terjatuh lalu terurai
bimbang hati apa yang harus
Ku lakukan

Hari ini aku putuskan
Untuk jauh ku langkahkan kaki
Untuk pergi dari dirimu

Biarkanlah kan kubawa
Sejuta harapan yang indah
Yang pernah kita lalui
Saat bersama

Ku harap kau bisa mengerti
Cinta kita tak direstui
Malam ini harus
Rela ku pergi

Maafkanlah kekasih
Ku harus tinggalkanmu
Meski ku tahu ini menjadi
Kau sakit hati

Relakanlah kekasih
Tutup air matamu
Semua ini aku lakukan
Untuk kebaikanmu

Dengarkanlah kekasih
Ku harus tinggalkanmu
Meski ku tahu ini menjadi
Kau sakit hati

Relakanlah kekasih
Tutup air matamu
Semua ini aku lakukan
Untuk kebaikanmu

Advertisements

jumat 6 april 2012

Malam jumat ini seperti biasa silaturahmi kumpul kumpul di rumah aa. Sebelum berangkat sy tiduran dulu karena cape abis kerja. Anakku yg masih kecil ga biasanya malam ini rewel bgt, kadang kadang minta peluk samaku, ya udah aku temenin dia dulu sebelum brangkat.
Ta lama kemudian, ketika dia sedang menyusui. Aku dengan secepat kilat keluar pergi ke rumah aa. Setelah nyampe, telp & sms berbunyi petanda anakku menjerit2. Aduh pusing nih…
Ya udah aku putusin pulang duluan. Dengan naik motor + ga pake kacamata aku laju kencang motornya. Beberapa kali aku tersandung polisi tidur, lalu hampir menabrak mobil angkot ini disebabkan daerah kurang cahaya, rabun trus lampu angkot cuma 1 sebelah kanan aja, keliatan dari jauh kaya motor pas udah dekat buset lebar ternyata angkot. Alhamdulilah gw slamat menghindar. Setelah itu terjadi lagi hampir nabrak motor tp ini gw yakin salah dia. Gw udah kasih lampu sen, udah mempersilahkan beberapa kendaraan lewat tapi dia nyerobot kencang. Tapi lagi2 alhamdulilah gw slamat meskipun di maki2 orang.
Skarang udah nyampe kontrakan mungil gw, pas pintu dibuka, tampak istri dan anaku tidur lelap. Sambil tersenyum gw bilang,
Alhamdulilah 🙂

ibu zaman sekarang

Surga ada di telapak kaki ibu. Apakah di jaman sekarang masih berlaku ? Dimana para ibu terutama daerah perkotaan banyak yang menitipkan anak mereka demi karir ataupun uang sehingga melupakan tugas utama mereka yakni mengurus anak dan suami.
Kalo berbakti karena setengah mati melahirkan, bagaimana dgn yang lahir di caesar? Nyaman kan? Ga cape.

Comments Off on ibu zaman sekarang Posted in Renungan