ibu zaman sekarang

Surga ada di telapak kaki ibu. Apakah di jaman sekarang masih berlaku ? Dimana para ibu terutama daerah perkotaan banyak yang menitipkan anak mereka demi karir ataupun uang sehingga melupakan tugas utama mereka yakni mengurus anak dan suami.
Kalo berbakti karena setengah mati melahirkan, bagaimana dgn yang lahir di caesar? Nyaman kan? Ga cape.

Comments Off on ibu zaman sekarang Posted in Renungan

Kekayaan

Kekayaan, Pangkat & Cinta. Mana yang kamu pilih? saya kebanyakan dari kecil menonton tv dan tv selalu mengajarkan bahwa cinta adalah segalanya. bahkan saya meyakini bahwa Love can create miracle…
setelah mendengarkan uraian Pak Mario Teguh, Ternyata salah besar bukan cinta tapi kekayaan.

Kekayaan atau yang lazim dibilang rezeki selama ini di definisikan sebagai harta, uang, mobil, rumah dan semua yang berbau materi. padahal sehat itu juga rezeki. terus apa itu rejeki? definisi rejeki itu bukan banyak-banyak materi akan tetap banyak-banyaklah berkah.berkah itu kata lain sesuatu yang menghasilkan/menjadikan diri  kuatnya iman, damai, bermanfaat bagi orang lain, kemudahan dalam segala sesuatu, keselamatan dsb.

Kata orang rejeki ga kemana? ya, Tapi dimana ia berada? kalo jauh maka datangi, jemputlah rejeki.
lihat kah pada diri sendiri kepantasan kita terhadap sesuatu yang kita inginkan, pantas ga?
kalo tidak maka pantaskanlah diri ini, berusaha dan jangan lupa berdoa.

berusahalah, cara yang paling gampang adalah silaturahmi. silaturahmi itu sangat penting.
berdoalah, berdoa yang paling manjur bukanlah doa untuk diri sendiri, puji dulu dan fokus terhadap apa yang kita inginkan.

Ingatlah hukum alam orang yang menanam akan menuai,maka orang yang menyebabkan keuntungan maka akan diuntungkan. tuntutlah diri sebaik-baiknya menjadi pribadi yang pantas, pribadi yang menyenangkan, pribadi yang bermanfaat bagi sesama. jika menjadi pemimpin, jadilah pemimpin yang bertanggung jawab. katakanlah Come with me, i will lead you for the better life jangan menyalahkan orang lain. bertanggung jawablah pada diri sendiri, berani, jangan mengeluh dan katakanlah if i’m with god who can stop me… janganlah dilema, galau dekatkan lah diri kepada Allah bukan kepada orang lain karena itu adalah sebaik-baiknya obat.

Diambil dari “Mario Teguh Golden ways – Magnet Rezeki”  dengan sedikit penyesuaian.

Pengorbanan Seorang Pria

Tahukah kamu Pengorbanan Seorang Pria Yang Kadang Tidak anda Diketahui wanita

1. Seorang anak laki – laki, dengan uang jajan seadanya.. diberi orang tua nya agar bisa makan di kantin sekolah, atau ongkos transportasi ke sekolah..

kalian merasa dia akan menggunakan semua uang jajannya?

dia selalu menabung untukmu selama tiap hari, menahan lapar, menahan segala ajakan teman untuk pergi bermain dan berharap cukup untuk mengajakmu pergi jalan – jalan di hari minggu nanti.., mungkin hanya sekedar nonton atau pergi makan,.. =)

lalu ketika hari minggu yang dimaksud, engkau jawab : ” duh,.. sori ni kek nya aku gak bisa pegi sama kamu hari ini soalnya diajakin keluarga pegi… maap “

dah,.. kamu dah sukses menghancurkan perasaan, pengorbanan tu anak laki – laki.. mungkin mereka tak pernah menangis, atau pun curhat sama temannya,.. karna mereka itu jantan! mereka selalu menyimpan perasaannya seorang diri.

2. Ketika beranjak dewasa, para wanita cantik hanya akan pergi sama cowo yang punya kendaraan roda 4.. ketika pria harus bersaing untuk mendapatkan dirimu, mereka akan lebih berhemat mati2an agar bisa mengajak mu untuk berkencan,..

ketika engkau mau d ajak pergi, dan kaget untuk pertama kali engkau dijemput memakai motor,..

lalu engkau menjawab
” duh rambut gw rusak nih,…”
” duh, siang bolong gini kamu ngajakin aku pergi… panas tau ”
” duhhhh, debu, panas… laen kali aja deh ya ? “

mungkin engkau tidak sadar mengatakannya,.. tapi percaya lah.. hati mereka sakit..

3. Ketika sudah berkeluarga,… anda tau? mereka kerja banting tulang seharian penuh untuk mencukupi kalian makan..

tau pepatah ini gak?

” Seorang ayah makan telur ayam, sedangkan anak istrinya makan daging ayam “

Di benak seorang ayah, asalkan anak istrinya bahagia itu udah cukup,..
kalo perlu gak makan, ato sekedar makan mi instan, asalkan anak istri bisa makan dia uda senang,.. jangan suka menyia2kan uang hasil kerja keras suami mu itu..

4. Ketika punya anak, sudah meranjak dewasa.. dia kesulitan untuk membiayai keluarganya,.. tapi ada satu hal yang harus kalian tau..

” mau ayah / suami mu seorang perampok, pencuri, penjudi atau kriminal lainnya,.. ketika uang itu diberikan pada mu,.. dia ikhlas memberikannya padamu, dan RELA MENANGGUNG DOSA UNTUK MU “

“Pengorbanan seorang PRIA yang kadang tidak diketahui WANITA ini hanya untuk bahan renungan wanita saja dan memang tidak semua wanita seperti ini kok

Sumber : bluefame.com